Pantai Likupang, Pesona Keindahan Sulawesi Utara

Table of Contents


Traveladvisor.id -- Sulawesi Utara -- Pantai Likupang Menampilkan Keindahan Indonesia yang Tak Tertandingi Sulawesi Utara adalah provinsi Indonesia yang terkenal dengan tempat wisata alam yang menakjubkan. Ketika Anda berada di provinsi ini, Sobat Pesona harus mengunjungi pantai, pegunungan, dan hutan yang rimbun. Terletak di bagian paling utara pulau Sulawesi, Pantai Likupang hanya berjarak 48 km dari kota Manado, tepatnya di kabupaten Likupang. Pantai ini adalah salah satu tempat terbaik di sini untuk Sobat Pesona.


Sobat Pesona pasti akan terpana dengan pemandangan pantai berpasir putih yang indah saat melihat Pantai Likupang. Pantai Likupang tidak hanya memiliki air laut yang jernih dan menawan, tetapi juga memiliki banyak tempat dan aktivitas wisata lainnya. Selain itu, Sobat Pesona dapat menikmati pemandangan bawah laut yang akan membuat Anda takjub dengan menyelam langsung ke lautan. Lombok memiliki beberapa lokasi wisata menarik lainnya, seperti Pantai Pal dan Pantai Pulisan. Pulau Lihaga dan Pulau Gangga adalah dua pulau di dekat Likupang yang memiliki pemandangan bawah laut yang luar biasa.



Sobat Pesona dapat menggunakan transportasi umum untuk pergi dari Manado ke Likupang dengan menggunakan Bus dari terminal Paal. Bus ini akan membawa Sobat Pesona langsung ke Terminal Bus Likupang. Jika Sobat Pesona berangkat bersama keluarga atau teman-teman, disarankan untuk menyewa mobil atau menyewa mobil dari rental. Pantai ini jauh dari pusat kota.


Tempat Wisata Terbaik di Kawasan Likupang

Sobat Pesona pasti akan merasa tenang dengan pantai berpasir putih dan air laut yang biru dan menyegarkan yang dikelilingi oleh bukit-bukit hijau di kejauhan. Ada banyak hal yang dapat dilakukan di sana yang akan membuat Anda betah dan membuat Anda ingin tinggal lebih lama. Di Pantai Likupang, Sobat Pesona dapat melakukan banyak hal, seperti snorkeling, menyelam, dan memancing.

Setelah Penyu Hijau ditemukan di daerah tersebut pada tahun 2007, penduduk setempat dan World Wildlife Fund Indonesia terkejut dengan air jernih ini. Kehadiran spesies langka ini menunjukkan bahwa ekosistem laut Sulawesi Utara masih dalam kondisi yang sangat baik. Perairan jernih membuat tempat ini populer bagi penyelam dan pecinta snorkeling yang ingin melihat terumbu karang yang menakjubkan di bawah air.

Tempat wisata favorit di Casabaio Paradise Resort adalah Paradise Watersport, yang terletak dekat pantai. Sangat mirip dengan acara "Ninja Warrior", di mana penonton diminta untuk melompat di trampolin yang berada di atas permukaan air! Namun, ada perbedaan yang signifikan jika Sobat Pesona jatuh di sini. Dia akan langsung menyelam ke air biru yang indah. Sobat Pesona tidak hanya dapat melompat-lompat; mereka juga dapat memilih berbagai jenis olahraga air, seperti mengendarai Jet Ski, Banana Boat, dan lainnya.

 

Destinasi Menarik Di Lingkungan Anda

Sobat Pesona harus mempertimbangkan untuk mengunjungi beberapa pantai lain di sekitar Pantai Likupang. Pantai Pal, Pantai Pulisan, dan pantai-pantai di sepanjang teluk sering digunakan oleh wisatawan lokal dan mancanegara untuk snorkeling dan menyelam. Pantai-pantai di tempat ini tidak kalah indahnya dengan Bunaken. Pulau Lihaga dan Pulau Gangga memiliki pemandangan bawah laut yang luar biasa, jadi pergilah ke sana jika Sobat Pesona ingin memulai sesuatu yang baru.