Serunya Chevilly Resort & Camp di Ciawi Bogor

Table of Contents

 


Jika anda ke Bogor, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Chevilly Resort & Camp. Destinasi ini menjadi salah satu resort di wilayah Ciawi Bogor yang sangat Instagramable. Wisata singkat ke ibu kota dapat dilakukan di Chevilly Resort & Camp. Wisatawan dapat menikmati keseruan bermain dan menginap di resort ini. 


Di lokasi ini, Anda dapat merasakan udara Bogor yang segar. ditambah dengan pemandangan yang indah dan kontemporer yang ada di objek wisata ini.




Menikmati taman-taman alam buatan di resort. Sangat menyenangkan untuk melihat rerumputan dan pohon hijau. Taman juga memiliki kolam-kolam buatan. Itu benar-benar menyejukkan mata.




Bangunan penginapan di lokasi ini juga tampak luar biasa untuk Instagram. Resort dapat menjadi tempat foto yang menarik bagi pengunjung. Tempat foto buatan tambahan juga menawarkan kesempatan kepada wisatawan untuk mengambil foto indah. seperti pagoda, payung yang digantung, gapura Cina, dll. 


Fasilitas: 

Berikut ini merupakan Fasilitas yang ada di sekitar Chevilly Resort & Camp untuk mendukung aktifitas anda saat berlibur di tempat ini.

  • Kolam Renang
  • Area Parkir
  • Wifi
  • Mushola 


Harga Penginapan

Harga untuk penginapan yang ditawarkan oleh Chevilly Resort & Camp berkisar antara Rp. 275.00 per malam hingga Rp. 1.000.000 per malam




Lokasi : Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor Regency, West Java 16760

Saat ini lokasi ini telah mendapat review dari 
16.088 pengguna google
Chevilly Resort & Camp termasuk Hotel bintang 3.






Tiket Masuk

Bagi pengunjung yang tidak menginap, harga tiket Chevilly Resort and Camp Bogor sangat murah, hanya Rp 25.000 per orang.

Dengan tiket masuk ini, Anda sudah mendapatkan akses ke area berfoto di taman, restoran, dan tempat glamping yang unik.


Makanan dan minuman harus dibeli jika Anda ingin bersantai dan menikmati pemandangan yang indah di sini.

Untuk mereka yang ingin menginap di Chevilly Resort and Camp Bogor, ada banyak pilihan akomodasi, termasuk glamping, hotel, dan villa.

Foto lokasi di Chevilly Resort and Camp di Bogor.


Harga tenda glamping mulai dari Rp 630.000 hingga Rp 1.150.000.

Namun, ada tiga jenis hotel di Chevilly Resort and Camp Bogor: Deluxe, Executive, dan Family. Harga kamar berkisar mulai dari Rp 1.370.000 hingga Rp 2.397.000.

Untuk rombongan, ada pilihan villa Lumbung, Orchid, Jasmine, Lotus, dan Rose dengan harga mulai dari 1.510.000 hingga 1.660.000 per villa.

Harga ini dapat berubah sesuai kebijakan manajemen, jadi pengunjung disarankan untuk melakukan reservasi sebelum menginap.
Attraction of Chevilly Resort and Camp

Tempat tinggal di Chevilly Resort and Camp di Bogor.

Chevilly Resort & Camp Bogor terletak di perbukitan dan memiliki udara segar.

Tidak mengherankan jika pengunjung memanfaatkan berbagai sudut untuk berfoto karena banyaknya spot foto unik di tempat ini.

Lokasi ini kemudian sering digunakan untuk sesi foto profesional seperti prewedding.

Wisatawan yang datang dalam jumlah besar atau keluarga besar tidak perlu khawatir karena ada banyak tempat yang dapat digunakan untuk mengadakan acara seperti outbound dan pertemuan.

Selain itu, Chevilly Resort and Camp menawarkan berbagai paket, termasuk ulang tahun, pertemuan, prewedding, wisuda, paket pernikahan, dan bahkan paket kongkow.

Untuk mereka yang menginap, ada fasilitas yang menyenangkan seperti area taman yang luas, wifi, TV kabel, dan kolam renang yang menyegarkan.

Selain itu, sudut kamar yang cantik memiliki pemandangan yang luar biasa.

Setelah Anda melakukan reservasi kamar, Chevilly Resort & Camp Bogor menerima tamu pukul 14:00 WIB dan keluar pukul 12.00 WIB pada hari yang sama.